No comments yet

Hadiri Pertemuan Pegiat BMI, Pegiat Infest Kenalkan PSD-BM

Pegiat infest, Cindy Nur Fitri dan Fathulloh mendapat undangan menjadi pengamat pertemuan pegiat buruh migran. Pertemuan tersebut digelar oleh The Institute for National and Democratic Studies (Indies) 29 November sampai 1 Desember 2011 di Wisma Hijau, Cimanggis, Depok.

Pertemuan yang akan dihadiri perwakilan pegiat Buruh Migran Indonesia (BMI) di Taiwan, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Macau dan pegiat dari lembaga-lembaga pendamping buruh migran di Indonesia.

Infest mewakili seluruh pengelola Pusat Sumber Daya Buruh Migran (PSD-BM) akan memaksimalkan peran yang diberikan Indies Jakarta pada forum tersebut. Selain akan menggali pelbagai pengetahuan dari pegiat BMI yang hadir, pegiat infest juga akan memperkenalkan PSDBM dan kerja jejaring informasi yang dibangunnya.

“Ini forum strategis, teman-teman bisa menggali banyak hal dari setiap peserta yang hadir, memperkenalkan PSDBM, menjajaki kemungkinan sesuatu yang bisa dikolaborasikan, hingga menjadi teman belajar jika ada peserta yang tertarik dengan kerja pengelolaan informasi buruh migran.” tutur Muhammad Irsyadul Ibad, Direktur infest saat berdiskusi tentang persiapan pertemuan.

Keterlibatan pegiat infest sebagai pengamat merupakan peluang untuk memperkenalkan PSD-BM dan menjajaki kerja kolaboratif pengelolaan informasi buruh migran kepada banyak pihak.

Post a comment

You must be logged in to post a comment.