3

Infest Buka Posko Saluran Bantuan Merapi

Menyikapi perkembangan letusan gunung merapi, infest Yogyakarta resmi membuka posko bantuan bagi korban bencana merapi. Tim tanggap bencana infest turut menyalurkan bantuan bagi korban merapi di tempat-tempat pengungsian. Portal khusus pelaporan kegiatan posko tersebut beralamat di http://poskomerapi.infest.or.id.

Untuk mengelola posko tersebut, infest bekerjasama dengan beberapa organisasi lainnya seperti Fahmina Institute, Himpunan Mahasiswa Cilacap (HIMACITA), The Wahid Institute. Posko bersama ini dinamai Posko Merapi Jamaah Masyarakat Nahdliyyin.

Berikut ini beberapa jenis bahan bantuan yang segera dibutuhkan oleh para pengungsi:

1. Makanan Bayi dan anak-anak

2. Masker untuk anak-anak

3. Pakaian dan selimut

4. Tenda dan alas tidur

5. Penampungan air bersih

Dibuthkan pula bantuan tenda darurat bagi para pengungsi.

Bantuan dapat disalurkan melalui sekretariat infest Yogyakarta:

Jl. Veteran Gg. Janur Kuning No. 11 A Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta 55161.

Telpon/fax: (0274) 372378, 081390003508 (fathulloh)

Bantuan berupa uang dapat ditransfer melalui rekening BRI nomor 3838-01-001671-53-9 atas nama INFEST pada BRI Unit Timoho Katamso.

Untuk memudahkan pelaporan, mohon memberikan konfirmasi transfer sumbangan Anda melalui email office@infest.or.id atau melalui pesawat telpon yang kami sediakan di atas.

Kami akan memberikan laporan pengelolaan bantuan yang disampaikan melalui posko infest Yogyakarta.

Comments(3)

  1. Roifi Nuqosin says

    selamat mengabdi INFEST, semoga program yang terencana dalam misi kemanusiaan dapat berjalan lancar, bermanfaat, efektif, efisien serta tepat sasaran.
    salam pengabdian juga buat temen-teman muda (kang Ibad, kang lamuk, mbak Fika, cak Usman, dkk.) semoga kesehatan menyertai anda dalam bekerjabakti…

  2. abdul ghofur says

    kalau menyumbang ada piagamnya apa tidak soalnya piagam untuk bukti sama orang orang bahwa uang yang terkumpul udah di sumbangin dan sampai tujuan dari pungutan di pabrik kami

    • Infest Administrator says

      Informasi tentang pengelolaan posko kami sampaikan melalui http://poskomerapi.infest.or.id. Melalui portal tersebut, kami menyediakan laporan terbaru dan pengelolaan segala bentuk bantuan yang masuk kepada kami secara terbuka.

      Terima kasih untuk pertanyaannya.

Post a comment

You must be logged in to post a comment.